Daftar Harga Pertamini Digital Produksi Manual Tech

Seperti diketahui bersama bahwa saat ini pertamini menjadi buah bibir dikalangan masyarakat banyak di Indonesia dari pulau Jawa sampai Papua. Hal ini dikarenakan banyak orang yang menggunakan pertamini digital menjadi kaya mendadak dikarenakan keuntungan berjualan bensin dengan menggunakan mesin pertamini digital.



Sekarang ini banyak para penjual bensin eceran yang beralih menggunakan pertamini manual atau digital dalam berjualan bensin sebagai alat jualnya. Mereka jadi meningkat omset penjualan dari mulai awal penjualannya. Mengapa demikian? Hal ini dikarenaka berjualan bensin dengan menggunakan mesin pertamini digital ini telah didukung dengan beberapa faktor yang menguntungkan baik bagi penjual bensin yang menggunakan pertamini atau juga bagi konsumen yang membeli BBM kepada penjual bensin yang menggunakan pertamini.


Keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • konsep dan kinerjanya sudah sama dengan pom bensin pertamina
  • takaran yang diberikan dijamin pasti pas karena sudah menggunakan alat ukur modern baik itu ic meter atau juga flowsensor, dimana kedua alat ukur ini telah didukung sirkulasi sistem untuk meningkatkan kinerjanya
  • pembelian tidak terpaku pada jumlah literan saja, tapi bisa sesuai dengan keadaan nominal sipembeli
  • transaksi pembelian bensin berlangsung singkat padat dan efektif karena sudah menggunakan nozzle sebagai alat pengalir BBM dari tangki kedalam tangki kendaraan konsumen
  • bagi penjual BBM tidak perlu repot menakar BBM untuk dituang kedalam botol bekas minuman
  • Pertamini manual tech telah dilengkapi garansi sebagi tanggung jawab kualitas
Berbicara mengenai harga pertamini digital yang kami tawarkan kepada anda semuanya, kami selaku agen pom bensin mini dan juga produsen pertamini digital, memberikan harga pertamini itu sesuai dengan spesifikasi yang diberikan terutam alat ukur yang digunakannya apakah itu ic meter atau juga flowsensor. Untuk lebih lengkpanya mengenai harga pertamini digital, berikut ini ulasannya:


Pertamini digital dengan alat ukur ic meter
  • Pertamini digital satu nozzle Rp 27 juta
  • Pertamini digital dua nozzle Rp 40 Juta

Pertamini digital denan alat ukur flowsensor
  • Pertamini digtal satu nozzle Rp. 17 juta
  • Pertamini digital dua nozzl Rp 27 juta

Apabilan anda merasa tertarik dan memerlukan informasi lebih lanjut mengenai seluk beluk pertamini digital, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Pin BBM: D335C80F
No HP: 081320056565
Website: http://www.pom-minitasik.com/
Alamat: Kampung babakan kertasari RT/RW 03/03 Kelurahan Margabakti kecamatan CIbeureum Kota Tasikmalaya 46197 Jawa Barat (dibelakang komplek pesasntren miftahul huda 3 didepas SDN awipari 2)
Itulah ulasan mengenai Daftar Harga Pertamini Digital Produksi Manual Tech yang dapat kami sajikan terimkasih telah bekunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Daftar Harga Pertamini Digital Produksi Manual Tech"

Posting Komentar