Pertamini Digital Manual Tech Indonesia

Pertamini Digital atau pom bensin mini merupakan sebuah alat yang dipergunakan untuk berjuaalan BBM yang secara umum sistem kinerjanya sudah hampir sama dengan SPBU. Pertamini digital ini merupakan murni hasil karya anak bangsa dan sangatlah patut untuk dibanggakan. Hasil kreativitas anak bangsa ini sungguh sangat membantu penyebaran BBM, khususnya kedaerah pelosok yang belum terjangkan oleh SPBU Pertamina. Selain itu pertamini digital ini dapat meningkatkan perekonomian bangsa khususnya para pelaku yang berhubungan dengan pertamini baik itu produsen atau juga para penjual BBM eceran yang menggunakan mesin pertamini digital ini.


Pertamini Digital rakitan Manual Tech ini dirakit oleh perakit lokal yang sangat berpengalaman serta ahli di bidangnya dan kualitasnya pun tidaklah kalah dengan produk luar yang sebanding. Pertamini digital manual tech ini dirakit dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas terbaik yang ada dipasaran serta dikerjakan oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman. Selain itu proses perakitannya dilakukan dengan sangat teliti dan akurat untuk menghindari kesalahan perakitan.


Selain hal diatas, pertamini digital manual tech ini dalam sistem kinerja dari mesinnya telah didukung sirkulasi sistem. Sirkulasi sistem ini merupakan sebuah perangkat instalasi yang berfungsi untuk menjaga kestabilan dari alat ukur serta untuk menghilangkan tekanan pada mesin pertamini digital ketika sedang beroperasi. Tekanan yang timbul tersebut akan dibuang atau dialirakan dalam sirkulasi sistem tersebut, dan al hasil sistem instalasi dari mesin pertamini digital manual tech ini akan terhindar dari kebocoran dan akan lebih awet dalam pemakaian.


Untuk spesifikasi secara umum dari pertamini digital manual tech ini adalah sebagai berikut:
  • rangka 100% terbuat dari bahan plat besi yang telah dibalut dengan cat berbahan terbaik dan telah dilapisi finishing gloss
  • CPU dan Display dengan menggunakan teknologi terbaru
  • Sisitem instalasi mesin sudah didukung dengan sirkulasi sistem
  • Alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor
  • dilengkapi nozzle dan nozzle booth
  • selang yang digunakan merupakan selang khusus BBM produk import
  • sistem instalasi daleman menggunakan pipa besi menggunakan bahan terbaik
  • aksesori sesua kebutuhan
  • pertamini digital manual tech sudah didukung Garansi
Untuk harga pertamini digital yang dibandrol, itu disesuaikan dengan alat ukur yang digunakan dan juga jumlah nozzle yang dipasang serta standar agen penjualan pertamini Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi bengkel kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/
Itu saja ulasan informasi mengenai Pertamini Digital Manual Tech Indonesia yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjungn dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Pertamini Digital Manual Tech Indonesia"

Posting Komentar